Kompas.com - 10/04/2018, 12:02 WIB

Jakarta, KOMPAS.com – Terios Club Indonesia (Teruci) menggelar lagi acara Teruci Festival (Terufest) pada tahun ini. Ajang kumpul besar namun dikemas dengan konsep festival ini digelar di Lagoon Beach Ancol pada 31 Maret 2018.

Sejak terbentuk pada 2007, Terufest baru digelar sekali pada 2010. Menurut Teruci, Terufest digelar lagi pada tahun ini untuk menyambut desain generasi baru Toyota Rush yang sudah diperkenalkan sejak tahun lalu.

Dalam keterangan resminya, Senin (9/4/2018), Teruci menjelaskan Terufest dihadiri kurang lebih 1.000 orang dan 400 unit kendaraan yang berasal dari 30 chapter di seluruh Indonesia. Semua pengunjung mendapat banyak acara, seperti hiburan dari atas panggung, kontes modifikasi, permainan seru, dan doorprize.

Toyota All-New Rush.toyota.astra.co.id Toyota All-New Rush.

Terufest juga dihadiri Indra Rezkita Lubis, Head of Community Development Toyota Astra Motor sebagai pemegang merek Toyota di Indonesia. “Selalu berpikir terdepan, beraksi positif, dan go beyond,” kata Indra.

Rush terbentuk pada 8 September 2007 di Jakarta. Saat ini anggotanya berjumlah 2.500 orang dari 30 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.