Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terios-Rush Terbaru Sudah Diskon

Kompas.com - 06/03/2018, 07:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Si kembar Daihatsu Terios dan Toyota Rush, generasi terbaru, resmi diperkenalkan akhir 2017. Awal 2018 harga resmi diumumkan dan kenaikannya tidak terlalu signifikan, bahkan ada yang masih sama seperti generasi sebelumnya.

Baru berjalan sekitar tiga bulanan, model hasil kolaborasi antara Daihatsu dengan Toyota itu sudah diberikan diskon. Memang potongan harga dari tenaga penjual buat konsumen belum terlalu besar.

Tenaga penjual salah satu diler Daihatsu yang ditemui KOMPAS.com di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Timur, Senin (5/3/2018) mengatakan diskon Terios model terbaru hanya sekitar Rp 2 jutaan.

Baca juga: Harga All New Rush Tidak Naik, Rush Lawas Diskon Puluhan Juta

"Karena baru, jadi belum terlalu besar. Berikut juga kami berikan tambahan lainnya seperti aksesori dan masih banyak lagi," kata tenaga penjual meminta identitasnya KOMPAS.com rahasiakan.

Test Drive Daihatsu Terios di Padang.Istimewa Test Drive Daihatsu Terios di Padang.

Sama seperti kembarannya, Toyota Rush juga sudah ada potongan harga. Wiraniaga salah satu diler yang juga ditemui KOMPAS.com di tempat sama mengatakan, diskon Rush terbaru ini sekitar Rp 2 jutaan saja.

"Ini buat tunai atau kredit. Sekarang kita hanya memberikan diskon itu dulu, tidak tahu bulan depan atau seterusnya bisa turun lagi atau justru bertambah," kata pramuniaga yang juga identitasnya diminta dirahasikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com