Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Perkenalkan Mega Carry Terbaru

Kompas.com - 01/03/2018, 15:47 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan mobil komersial andalannya Mega Carry dengan tampilan lebih segar terutama pada sisi eksteriornya. Ini merupakan andalan Suzuki, bukan hanya di segmen niaga tapi secara total.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, kalau prduknya Suzuki Carry sudah dikenal dan eksis di pasar dalam negeri, selama lebih dari 40 tahun. Model pertamanya yang hadir pada 1976 adalah pikap ST10 atau yang biasa dikenal dengan julukan “truntung”.

“Carry pikap kami kini hadir dengan beberapa penyegaran baik dari segi eksterior maupun fungsinya. Ubahan pertama yang adalah desain stiker ‘Suzuki’ baru pada bagian luar, kita tammbahkan cylinder key yang awalnya di sisi kanan kali in di dua sisi dan assist grip yang dipasang pada sisi pengemudi dan penumpang,” ujar  Donny, Kamis (1/3/2018).

Baca juga : Rahasia Suzuki Bisa Jadi Raja di India

Suzuki Mega Carry terbaru 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Suzuki Mega Carry terbaru 2018.

Mega Carry sendiri punya mesin 1.493 empat siliknder dengan tipe G15A, yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 92,2 PS @6.000 rpm, dan mampu menghasilkan torsi maksimum 126 Nm @3.000 rpm.

Sementara untuk dimensi bak sendiri, Suzuki Carry punya ukuran panjang 2.200mm dan lebar 1.585 mm,. Sedangkan untuk Mega Carry Extra mencapai panjang 2.450 mm dan lebar 1.670 mm.

Tak hanya Carry, Suzuki juga menampilkan jajaran produk lainnya seperti APV Ambulance, Ertiga Ambulance, APV Angkutan Kota, APV Mobil Toko serta Suzuki Carry Dump Truck.

Harga lengkap untuk tipe Mega Carry OTR Jakarta.

Mega Carry Rp 133,5 juta

Mega Carry Extra Rp 135,5 juta

Mega Carry AC Power Steering Rp 140 juta

Mega Carry Extra  AC Power Steering Rp 142,5 juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com