Iwan Fals "Kongkow" dengan Sopir Truk Fuso

Kompas.com - 08/01/2018, 17:13 WIB
Iwan Fals berbincang dengan Sopir Truk di Surabaya dok.MitsubishiIwan Fals berbincang dengan Sopir Truk di Surabaya
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - Iwan Fals sebagai brand ambassador Mitsubishi Fuso kembali menjalankan roadshow "Kontribusi Untuk Negeri Perjalanan Sejuta Harapan". Akhir pekan lalu tiba di Surabaya, Jawa Timur, dan langsung berbincang dengan para sopir truk.

Kegiatan ini memiliki misi sosial untuk memberikan apresiasi kepada para sopir truk Fuso. Surabaya juga dipilih karena penopang ekonomi di Jawa Timur dan dirasa sangat vital dalam suksesnya kampanye sosial ini.

"Selain memiliki peran strategis dari skala nasional, kami berharap masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya dapat memberikan kontribusi dan dukungan terhadap kampanye sosial ini," ujar Duljatmono, Direktur Pemasaran PT Krama Yudaha Tiga Berlian Motors dalam siaran resmi, Senin (8/1/2018).

Baca juga: Iwan Fals Konser di Atas Truk Mitsubishi Fuso

Di hadapan ratusan penonton dan sopir truk Fuso, Iwan Fals mengajak penonton untuk meluangkan waktu sejenak untuk turut berkontribusi dalam kampanye sosial.

Dia juga menjelaskan bahwa semakin banyak yang berpartisipasi akan semakin tinggi kesempatan anak sopir truk memperoleh beasiswa pendidikan. Setiap mengunggah #FUSOkontribusi maka bernilai Rp 10.000.

Semua tagar terkumpul akan dikonversikan menjadi nilai rupiah yang akan disumbangkan untuk beasiswa pendidikan putra-putri dari sopir truk Fuso. Setiap kota KTB akan mencari beberapa anak-anak sopir truk yang akan diberikan beasiswa setingkat Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X