Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iwan Fals Konser di Atas Truk Mitsubishi Fuso

Kompas.com - 17/11/2017, 14:22 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Sebagai bentuk komitmen kepada konsumen, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengadakan rangkaian roadshow bertajuk "Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan". Iwan Fals sebagai brand ambassador, akan manggung di 10 kota di atas truk Mitsubishi Fuso, varian Colt Diesel FE 74 Long.

Melalui rangkaian tur ini, KTB ingin menunjukan bagaimana komitmennya, yang tidak hanya selalu memikirkan inovasi dan kesuksesan bisnisnya yang berkelanjutan, tetapi menjaga kepuasan pelanggan.

"Selama roadshow ini, Iwan Fals akan menggali cerita serta kontribusi para konsumen kami di berbagai daerah, mengapresiasi kontribusi mereka, dan mengajak masyarakat untuk ikut memberikan apresiasi kontribusi mereka," ujar Duljatmono, Direktur Marketing PT KTB di Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

Iwan Fals membuka rangkaian Truck Campaign 2017 yang akan diselenggarakan dalam 55 event di 36 kota.KTB Iwan Fals membuka rangkaian Truck Campaign 2017 yang akan diselenggarakan dalam 55 event di 36 kota.

Rangkaian ini, lanjut Duljatmono akan dilakukan di 10 kota, seperti Bali, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Padang, dan Medan. Iwan Fals siap bertemu langsung dengan 3.000 lebih tamu undangan yang terdiri dari konsumen fleet, retail, dan juga para sopir truk.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Luncurkan "Kepala Kuning" Terpanjang di Dunia

"Populasi truk Mitsubishi Fuso merupakan populasi terbesar di Indonesi, sebesar itu pula lagu-lagu Iwan Fals dikumandangkan oleh para sopir truk sebagai teman di perjalanan," kata pria yang akrab disapa Momon itu.

Panggung Iwan Fals itu sendiri, merupakan varian Colt Diesel terpanjang di dunia yang baru diluncurkan di ajang GIIAS pada Agustus 2017 di ICE, BSD, Tangerang.

Panjang dan lapangnya truk itu, kata Momon memungkinkan Iwan Fals beserta band pengiring melakukan pertunjukan musik di atas truk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com