KTM Buka Diler Lagi di Jakarta Timur

Kompas.com - 30/12/2017, 08:22 WIB
Diler Baru KTM di Cipinang, Jakarta Timur KTMDiler Baru KTM di Cipinang, Jakarta Timur
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah membuka diler di Surabaya, Jawa Timur, kini menjelang tutup tahun 2017, KTM kembali meresmikan jaringan penjualan baru di wilayah Cipinang, Jakarta Timur.

Diler tersebut berada di Jalan Raya Bekasi Timur No.150, Cipinang. Showroom itu memiliki fasilitas 3S (sales, service, sparepart), yang sesuai dengan standar KTM Internasional.

"Kami mengucapkan sukses kepada KTM Cipinang. Kami yakin diler ini akan menyusuk sukses KTM Store yang telah beroperasi lebih dulu," Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor dalam siaran resmi, Sabtu (30/12/2017).

Baca juga: KTM Mau Bawa Duke 790 ke Indonesia

Sekarang ini, lanjut Kristianto KTM sudah punya 16 diler di beberapa wilayah. Target sampai tahun depan mencapi 30 diler, dan daerah yang dituju seperti Jawa Timur, hingga Bali.

"Pembukaan diler secara nasional oleh KTM Indonesia serta dengan adanya jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Indonesia. kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium di Indonesia," kata dia.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X