Kompas.com - 11/12/2017, 07:24 WIB
KTM Duke 790 KTMKTM Duke 790
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - KTM Indonesia yang dipegang oleh PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM), bakal lebih agresif tahun depan. Selain menambah jaringan diler dan servis, bakal diluncurkan juga beberapa model baru.

Salah satu yang sudah banyak ditunggu konsumen di Tanah Air, yakni Duke 790. Versi produksi dari motor bergaya "telanjang" itu sudah dipamerkan di ajang EICMA di Milan bulan lalu.

"Model itu yang sudah pasti kami bawa ke Indonesia. Waktunya kapan, saya belum bisa informasikan dulu," ujar Akhmad Zafitra Dalie, Kepala Divisi Pemasaran KTM Penta Jaya kepada KompasOtomotif melalui pesan singkat, belum lama ini.

Baca juga: Pabrik KTM di Indonesia Baru Beroperasi 2019

Bila melihat data spesifikasi, motor itu dibekali mesin parallel twin berkapasitas 799 cc dengan kode LC8c. Klaim merek asal Austria itu, jantung pacu itu mampu menghasilkan tenaga 105 ps pada 9.000 rpm dan torsi 86 Nm di 8.000 rpm.

KTM Duke 790KTM KTM Duke 790

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Urusan kaki-kaki, bagian depan sudah menggunakan suspensi up-side down dengan tabung berukuran 43 mm, serta belakang monoshock. Profil ban depan pakai ukuran 12-/70, dan belakang 180/55.

"Tahun depan juga kami harapkan bisa punya 30 diler dan jaringan servis. Sehingga, produk yang kita luncurkan bisa diterima dengan baik oleh konsumen," kata dia.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.