Datsun GO-Cross Sudah Bisa Dipesan Sekarang!

Kompas.com - 12/12/2017, 07:23 WIB
Model konsep Datsun GO-Cross Ghulam Muhammad Nayazri/OtomaniaModel konsep Datsun GO-Cross
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Konsep Datsun GO-Cross pertama kali diperkenalkan pada GIIAS 2016. Kini, model ketiga Datsun itu sudah bisa dipesan disetiap diler resmi, sebab awal 2018 dijadwalkan meluncur di Indonesia.

KompasOtomotif mencoba menghubungi beberapa tenaga penjual diler Datsun di wilayah DKI Jakarta, semua pramuniaga menyebutkan bahwa konsumen boleh melakukan pemesanan.

“Jadi kita sudah open inden, kalau peluncurannya kapan saya tidak tahu. Uang tanda jadinya cuma Rp 5 juta,” kata wiraniaga yang menolak disebutkan identitasnya saat dihubungi KompasOtomotif, Senin (11/12/2017).

Baca juga: Datsun GO-Cross Bukan Lawan Nissan Kicks

Selain mahar Rp 5 juta, calon pembeli juga wajib menyertakan identitas seperti foto copy KTP. Nanti, setelah unit resmi diluncurkan bisa mendapatkan unit lebih cepat.

Datsun Go-Cross Concept tampak bagian belakang.Datsun Datsun Go-Cross Concept tampak bagian belakang.

“Sejak beberapa hari lalu sudah banyak yang bertanya soal GO-Cross, instruksi dari atasan memang sudah dibuka pemesanannya karena sekitar Januari 2018 unitnya resmi dijual di Indonesia,” ujar tenaga penjual itu.

GO-Cross akan jadi model pertama Datsun yang diluncurkan tahun depan. Menurut informasi, bakal ada penyegaran buat GO Panca dan GO+ Panca.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X