Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xpander Mulai Dikirim, Bagaimana Suku Cadangnya?

Kompas.com - 12/10/2017, 19:24 WIB
Aris F Harvenda

Penulis

Medan, KompasOtomotif - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai mendistribusikan Xpander sejak awal Oktober 2017 lalu. Para pemesan gelombang pertama sudah bisa merasakan performa dari MPV sejuta umat tersebut.

Seiring proses pengiriman tersebut, banyak kalangan yang menanyakan soal ketersediaan suku cadang. Terutama bagi calon konsumen yang masih ragu untuk membeli.

"Jangan khawatir, suku cadang kami pastikan aman dan sudah didistribusikan ke diler-diler seluruh Indonesia. Jadi calon konsumen maupun pelanggan tak perlu khawatir mengenai ketersediaan onderdil Xpander," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, di Medan, Kamis (12/10/2017).

Lebih detail lagi, suku cadang dimaksud adalah komponen fast moving, onderdil perawatan periodik (maintenance periodical) dan juga body part.

[Baca juga : Setelah SPK Xpander, Ini Kekhawatiran Konsumen]

"Selain ketersediaan suku cadang, pertanyaan lain yang kerap muncul adalah soal harga. Kami memastikan harga spare part Xpander sangat kompetitif jika dibandingkan dengan produk-produk di kelasnya," ujar Irwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com