Sedan Sporty Kia Sudah Siap Dipesan

Kompas.com - 29/09/2017, 16:42 WIB
Kia Stinger Kia Stinger
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

New York, KompasOtomotif - Kia akhirnya mengumumkan harga resmi Stinger. Sedan mewah terbaru asal Korea Selatan ini siap untuk dipesan akhir 2017 untuk pasar Amerika Serikat.

Dilansir dari Carscoops, Kia siap memasarkan sedan mewah berparas sporty dengan kapasitas mesin 2.000 cc turbocharged mulai dari 32.795 dollar Amerika Serikat, atau Rp 445 juta. Harga tersebut sudah termasuk pajak

Untuk varian  entry level, Stinger akan dilengkapi dengan penggerak roda belakang dan transmisi otomatis delapan percepatan. Fitur hiburan didukung dengan layar sentuh 7 inci yang sudah terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto, serta kontrol pendingin udara dual zone.

Bagi pecinta kecepatan, Kia juga menyediakan Stinger GT dengan tenaga yang lebih besar. Versi GT hadir menggunakan mesin 3.300 cc V6 twin-turbo bertenaga 365 tk.

Baca :  Goresan Desain Spektakuler "Hothatch" Kia Terbaru


Kia menyediakan tiga varian Stinger GT, mulai dari model standar yang sama dengan versi 2.000 cc, sampai model tertinggi, yakni Stinger Premium yang dibungkus dalam dua trim berbeda, GT1 dan GT2. Secara tampilan model GT1 dan GT2 dibuat lebih sporty, baik eksterior maupun interiornya.

Untuk harga versi GT biasa dipasarkan sebesar 39.895 dollar Amerika, atau Rp 537 jutaan. Sementara untuk GT1 sebesar Rp 597 jutaa dan varian tertinggi yang dilengkapi dengan cruise control adaptif, yaitu GT2, dipasarkan dengan harga sekitar Rp 678 juta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Carscoops
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.