Goresan Desain Spektakuler "Hothatch" KIA Terbaru

Kompas.com - 31/08/2017, 20:05 WIB
Desain baru KIA Ceed dalam sketsa. KIADesain baru KIA Ceed dalam sketsa.
|
EditorAgung Kurniawan

Frankfurt, KompasOtomotif – Desainer Kia kini bekerja dengan waktu untuk memastikan konsep baru mereka siap melakukan debut pada Frankfurt Motor Show 2017, September mendatang. Sepertinya, generasi baru Cee’d akan dilepas dari sana.

Para punggawa desain yang bermarkas di Kia Design Center, Frankfurt, atau hanya 500 meter dari lokasi penyelenggaraan pameran, sudah memberikan gambar teaser desain terbaru mobil tersebut. Sepintas luar biasa.

Dari dimensi, boleh disebut extended hot hatch atau hatchback kencang yang dipanjangkan. Dibandingkan hatchback standar, dia lebih panjang, tapi tetap lebih pendek jika disandingkan dengan estate compact.

Tidak ada data lain sejauh ini, namun gambar teaser yang disertai rilis pendek dari Kia hanya menggambarkan bahwa mobil ini punya style yang seksi. Itu semua berasal dari overhang, atap, pelek besar, dan nyala strip pada lampu belakang.

Goresan sketsa itu juga menunjukkan tak ada kaca spion pada mobil. Jika kita jeli, kaca samping berdiri tak disertai dengan frame. Lalu pilar B menjadi satu dengan pintu.

Kia juga menyatakan bahwa mobil ini memberi keleluasaan pada generasi baru pengemudi utnuk berimajinasi dengan visi baru sebua mobil. Mereka ini yang akan menjadi keluarga baru Kia pada masa mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Carscoops
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.