Kompas.com - 13/04/2016, 07:19 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Hadir di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan diler Wahana, hadirkan deretan big bike. Selain itu, ada juga dua sepeda motor sport 150 cc, seperti CBR150R dan PCX.

Dalam pameran kali ini, Honda memberikan penawaran-penawaran menarik untuk para konsumennya di IIMS 2015. Tidak tanggung-tanggung, untuk produk mogenya, cash back yang diberikan bisa sampai 35 juta.

"Iya kami berikan diskon atau cash back untuk moge-moge kami yang di atas 500cc saja. Jumlah yang diberikan mulai dari Rp 23 juta sampai Rp 35 juta," ujar Bari salah satu pegawai Honda Big Bike Wahana kepada KompasOtomotif, Selasa (13/4/2016).

Bari melanjutkan, cash back yang diberikan kepada konsumen bentuknya berbeda, antara pembelian tunai dan kredit. Kalau pembelian tunai, cash back diberikan langsung, sementara kredit, dimasukkan ke dalam potongan cicilannya.

"Jadi untuk lebih jelasnya, cash back tunai dan cicilan berbeda pengaplikasiannya. Tunai diberikan langsung, sementara pembelian kredit, dialihkan menjadi keringanan cicilan. Bagi yang berminat bisa langsung datang saja," ujar Bari.

Lebih lengkapnya, untuk pembayaran tunai, total cash back model CBR650F Rp 30 juta, NM4 Vultus Rp 23 juta, dan CBR1000RR Rp 29 juta. Kemudian bagi pembelian kredit, CBR650F Rp 35 juta, NM4 Vultus Rp 23 juta, dan CBR1000RR Rp 29 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.