Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda "Big BIke" Diskon Rp 35 Juta di IIMS 2016

Kompas.com - 13/04/2016, 07:19 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Hadir di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan diler Wahana, hadirkan deretan big bike. Selain itu, ada juga dua sepeda motor sport 150 cc, seperti CBR150R dan PCX.

Dalam pameran kali ini, Honda memberikan penawaran-penawaran menarik untuk para konsumennya di IIMS 2015. Tidak tanggung-tanggung, untuk produk mogenya, cash back yang diberikan bisa sampai 35 juta.

"Iya kami berikan diskon atau cash back untuk moge-moge kami yang di atas 500cc saja. Jumlah yang diberikan mulai dari Rp 23 juta sampai Rp 35 juta," ujar Bari salah satu pegawai Honda Big Bike Wahana kepada KompasOtomotif, Selasa (13/4/2016).

Bari melanjutkan, cash back yang diberikan kepada konsumen bentuknya berbeda, antara pembelian tunai dan kredit. Kalau pembelian tunai, cash back diberikan langsung, sementara kredit, dimasukkan ke dalam potongan cicilannya.

"Jadi untuk lebih jelasnya, cash back tunai dan cicilan berbeda pengaplikasiannya. Tunai diberikan langsung, sementara pembelian kredit, dialihkan menjadi keringanan cicilan. Bagi yang berminat bisa langsung datang saja," ujar Bari.

Lebih lengkapnya, untuk pembayaran tunai, total cash back model CBR650F Rp 30 juta, NM4 Vultus Rp 23 juta, dan CBR1000RR Rp 29 juta. Kemudian bagi pembelian kredit, CBR650F Rp 35 juta, NM4 Vultus Rp 23 juta, dan CBR1000RR Rp 29 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com