Tampang Kawasaki Versys 1000 dengan Aura Baru

Kompas.com - 25/11/2015, 08:03 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Selain Ninja RR Mono dan Z1000, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga menawarkan model lain yang sudah menyandang status sebagai model 2016.

Adalah Versys 1000 melengkapi deretan sepeda motor dengan aura baru yang sudah siap diboyong calon konsumen.

New Versys 1000 kini hadir dalam warna baru yang diklaim lebih ekslusif, kombinasi antara warna titanium (Metallic Raw Titanium) dan hitam (Metalic Spark Black). Aksen titanium menghiasi bagian depan sepeda motor, sementara hitam metalik dilabur untuk bagian belakang.

Mengikuti jejak pendahulunya, tipe ini menawarkan kenikmatan berkendara maksimal di segala medan. Kawasaki mengklaim, Versys 1000 tetap nyaman saat dipakai sendiri atau berboncengan, berkeliling kota atau bahkan keliling dunia.

Seperti halnya sepeda motor adventure lain, sepeda motor ini asyik  dikendarai, mengombinasikan mesin 4 silinder fleksibel yang responsif dan sasis dengan pergerakan dinamis. Mesin dan sasis didesain untuk memaksimalkan kenikmatan berkendara.

Jantung pacu bertipe 4 silinder 1.043 cc, diklaim punya hentakan responsif di setiap  putaran mesin. Keseimbangan sasis dan suspensi long-travel (tinggi) memungkinkan pengendalian mudah, menawarkan kepercayaan diri tinggi di setiap situasi dan medan jalan dan mengakomodasi beragam gaya berkendara.

Versys 1000 model 2016 sudah bisa dibeli di berbagai dealer resmi KMI di seluruh Indonesia. Khusus untuk wilayah Jadetabekser, KMI membanderolnya Rp 328 juta on the road.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.