Belasan Jagoan Daihatsu Unjuk Gigi

Kompas.com - 20/08/2015, 19:27 WIB
Daihatsu tampilkan deretan model terbaik Aditya Maulana/KompasOtomotifDaihatsu tampilkan deretan model terbaik
|
EditorAzwar Ferdian

Tangerang Selatan, KompasOtomotif – Dalam pameran otomotif nasional yang digelar di International Convention Exibition (ICE), Tangerang Selatan, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memamerkan 15 model. Dua di antaranya adalah mobil konsep dan empat model yang hanya dipasarkan di Jepang.

Kedua mobil konsep yang diperkenalkan Daihatsu adalah FT Concept dan FX Concept dan 4 model yang didatangkan dari Jepang meliputi Daihatsu Move, Wake, Cocoa dan Hijet. Di booth itu juga tersedia sembilan model seperti empat unit Great New Xenia, dua unit Ayla Special Edition dan Terior Limited Edition, Terios tipe R Standard dan terakhir Copen.

“Selaras dengan tagline “Daihatsu Sahabatku” booth Daihatsu tahun ini mengusung tema “Fun Experience with Your Best Friend”, sehingga menjadikan booth ini menyenangkan ditambah dengan pilihan mobil yang beragam,” beber Presiden Direktur ADM, Sudirman Maman Rusdi di ICE, Kamis (20/8/2015).

Tak hanya itu, Daihatsu juga memamerkan pojok Research & Development (R&D), yang menampilkan kemampuan dan program unggulan R&D Daihatsu. Tampil sebagai sahabat keluarga Indonesia, booth Daihatsu juga menyediakan fasilitas permainan anak, CSR dan area penjualan.

“Pada pameran ini kami juga memperkenalkan salah satu produk terbaru dan andalan, Great New Xenia kepada masyarakat luas,” tuntas Sudirman.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.