Gambar Paten Porsche 911 GT3 RS Bocor

Kompas.com - 03/08/2014, 09:30 WIB
Bocoran detail Porsche 911 GT3 RS LeftlanenewsBocoran detail Porsche 911 GT3 RS
|
EditorAris F. Harvenda
London, KompasOtomotif - Gambar teknis Porsche 911 GT3 RS 2015 yang disimpan di Lembaga Hak Paten Inggris, bocor ke publik. Terlihat detail eksterior secara keseluruhan dari mobil sport asal Jerman tersebut.

Sosok 911 GT3 RS berpenampilan jauh berbeda dengan GT3 versi standar. GT3 RS mendapat penyusutan bobot guna meningkatkan performa secara keseluruhan. Ada tambahan perangkat aerodinamis, plus bodi yang lebih lebar yang mirip dengan 911 Turbo.

Leftlanenews Bocoran detail Porsche 911 GT3 RS
Lubang udara berukuran besar, bbaik di fender depan maupun belakang. Bahkan dimensi sayap belakang juga berukuran besar. Hasilnya, mobil sport coupe ini diklaim memiliki titik gravitasi yang mendekati mobil balap.

Bagian interior sudah dilengkapi dengan jok balap di bagian depan, sedangkan kabin belakang dipenuhi dengan roll bar. Ruang kepala lebih luas berkat panel atap double bubble.

Jantung pacu yang digunakan bertipe naturally-aspirated (tanpa turbo) berkapasitas 3,8 liter, yang mampu menghasilkan daya maksimal mencapai 500 PS. Sistem transmisi PDK kopling ganda, tujuh percepatan dengan sistem gerak semua roda.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X