Avanzanation Journey 2014 [Barat]

Pesta Konsumen Avanza Riuhkan Pekanbaru

Kompas.com - 17/02/2014, 13:32 WIB
|
EditorAris F Harvenda

Pekanbaru, KompasOtomotif – Perayaan 10 tahun Toyota Avanza menyapa Provinsi Riau. Rangkaian event sudah dimulai sejak Jumat (14/2/2014) ditandai dengan datangnya rombongan tim Avanzanation Journey yang melakukan perjalanan panjang dari Banda Aceh untuk finish di Jakarta. Puncak seremoni dilakukan di SKA Mall Pekanbaru, Minggu (16/2/2014), melibatkan ratusan pengguna Toyota Avanza dan pengunjung.

Tampak antusiasme pengguna Avanza di provinsi kaya sumber alam ini sangat besar, dilihat dari antrean yang mengular sejak pagi. Pengunjung hanya memperlihatkan STNK kendaraan untuk mendapatkan kupon undian berhadiah Grand Prize Toyota Avanza Veloz, plus puluhan voucher parkir gratis di mal-mal Pekanbaru. Ratusan kupon yang tersedia ludes sangat cepat.

Mahmud Fauzi, Kepala Cabang Agung Auto Mall (AAM) Sutomo, sebagai dealer Toyota di Riau, mengatakan bahwa kemeriahan Avanzanation sudah disiapkan jauh hari untuk menggaet antusiasme pengunjung. ”Seminggu sebelumnya, kami sudah mengadakan cuci Avanza gratis untuk mobil yang servis. Di luar dugaan, 1.400 mobil berpartisipasi,” ujarnya kepada KompasOtomotif, (16/2/2014).

Ulang Tahun
Tak berhenti sampai di sini, kemeriahan apresiasi untuk pengguna Toyota Avanza berlanjut hingga malam hari. Agar tidak menghilangkan esensi sebenarnya, diadakan seremoni kecil peringatan 10 tahun Toyota Avanza menyapa keluarga Indonesia.

Perwakilan PT Toyota Astra Motor, AAM, dan konsumen meniup lilin dari 10 kue ulang tahun yang diiringi lagu selamat ulang tahun-Jamrud dan dipungkasi pesta kembang api. Agenda malam juga dimanfaatkan untuk melepas tim Avanzanation Journey, melanjutkan perjalanan dari Pekanbaru menyusuri tanah Sumatera menuju Bukittinggi, Padang, Sumatera Barat.

Di puncak acara, manajemen AAM menghadirkan acara hiburan di panggung utama depan mall oleh Uya Kuya. ”Terima kasih atas kepercayaan yang selama ini sudah diberikan untuk Toyota Avanza sehingga menjadi kendaraan keluarga yang sulit untuk ditandingi,” ujar GM Marketing AAM Daning Nursilasari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.