Paris Hilton Pilih Buatan Inggris

Kompas.com - 17/01/2014, 12:54 WIB
Paris Hilton dan McLaren 12C Spyder InautonewsParis Hilton dan McLaren 12C Spyder
|
EditorAris F. Harvenda
Los Angeles, KompasOtomotif - Bagi sosialita kaliber dunia seperti Paris Hilton, punya mobil keren adalah wajib! Nah, sepertinya wanita yang sempat menghebohkan dunia dengan video hubungan badan ini sudah bosan dengan mobil-mobil eksotis yang mengisi garasinya dan butuh model baru.

Jika kemarin (16/1/2014) Eva Longoria dikabarkan memilih mobil listrik murni Tesla Model S, Paris tak mau ketinggalan apalagi sampai kehilangan cap selebriti yang ramah lingkungan. Bedanya, teknologi yang dipilih Paris lebih mudah digunakan, yakni hibrida. Tapi, bukan Paris kalau pilihannya biasa-biasa saja. Alhasil ia menjatuhkan pilihannya pada McLaren 12C Spyder.

Sedan kupe cabriolet ini sangat cocok untuk tampil beda. Selain desain yang eksotis, harga mahal, jumlah terbatas dan performa yang relatif kencang, diyakini cocok untuk dikendarai wanita cantik.

Inautonews Sempat duduk di balik kemudi.
Paris sempat terlihat di salah satu "dealer" McLaren sedang mengamati 12C Spyder berkelir putih. Ia juga sempat duduk di balik kemudi untuk sekedar merasakan "feel" mengemudi. Wanita berambut pirang ini bahkan sempat tersenyum ke kamera ketika ada juru foto yang mengabadikan momen ini.

Jangan kaget kalau dalam waktu singkat 12C Spyder yang semula ia beli dengan warna putih berubah menjadi pink. Sesuai dengan warna kesukaannya dan sudah dilakukan pada beberapa koleksi lain, seperti Bentley Continental dan Lexus LFA.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X