Porsche Siapkan Crossover Safari di Beijing Auto Show 2014

Kompas.com - 27/12/2013, 09:32 WIB
Porsche 911 SC Safari Porsche 911 SC Safari
|
EditorZulkifli BJ

Stuttgart,KompasOtomotif - Porsche akan memperkenalkan konsep crossover terbaru, yaitu 911 Safary di Beijing Auto Show, April tahun depan dengan sosok sama dengan 9111 off-road dengan sistem gerak All-Wheel Drive (AWD) yang diadopsi dari Carrera 4S. Hal dsebut diberitakan oleh Autobild Motor Revue . 

Dijelaskan pula, model ini akan menggunakan ban berdiameter besar dan  telapak dengan kembang kasar serta suspensi khusus yang disesuaikan dengan habitatnya. 

Porsche 911 SC Safari

Reli

Ditambahkan, mobil ini diilhami dari 911 SC Safari yang pernah ikut reli Safari di timur Afrika pada 1978 dan Paris-Dakar (pakai 911 Carrera 4X4) dan supercar 959 Paris-Dakar.


Jika menuai respon positif, Porsche akan memproduksinya pada 2016. Konsumen yang diincar, mereka yang doyan dengan  mobil performa tinggi namun kondisi jalan tidak mendukung, seperti China, Rusia, Amerika Selatan dan Timur Tengah. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X