Kompas.com - 09/02/2013, 08:05 WIB
EditorAris F Harvenda


Jakarta, KompasOtomotif - Selain menyiapkan Agya, Etios dan Liva, Toyota Indonesia masih punya All New Vios untuk diluncurkan tahun ini. Generasi terbaru sedan mini ini rencananya akan masuk pasar di semester kedua diimpor utuh (CBU) dari Thailand.

"Nantikan saja, desain terbaru Vios bagus banget," komentar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) di Jakarta Selatan, kemarin (8/2/2013). Sosok Vios baru sebenarnya sudah muncul di dunia maya akhir tahun lalu. Meskipun belum ada konfirmasi dari Toyota, sosok ini dianggap jadi sosok baru Vios 2013.

Generasi terbaru ini dipercaya masih mengunakan mesin yang sama 1.5 liter bensin, tapi ada peningkatan. Desain benar-benar baru, lebih segar dan untuk membedakan dengan Limo yang dipasarkan pada perusahaan taksi, Toyota tetap memasarkannya. "Kan sudah pasti ada dua model kompak baru, akan ada beberapa lagi," tukas Johnny, singkat.

Thailand sepertinya tetap dipilih sebagai lokasi pertama peluncuran Vios di Asean, baru kemudian masuk Indonesia. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.