Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BMW Seri 2 Gran Coupe Meluncur di Indonesia, Dibanderol Rp 705 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Indonesia resmi meluncurkan All New BMW Seri 2 Gran Coupe secara virtual, Selasa (22/2/2022).

Peluncuran ini sekaligus sebagai penanda untuk pertama kalinya, BMW 218i Gran Coupe Sport akan dirakit secara lokal di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, untuk pertama kalinya BMW teruskan kesuksesan dari konsep Gran Coupe dari desain model seri genap BMW Seri 4, BMW Seri 6, dan BMW Seri 8 ke dalam segmen sedan premium kompak.

Kendaraan ini juga menawarkan pengalaman berkendara dengan karakter berani dan tegas. Terlebih lagi, nilai estetika yang berorientasi pada performa menunjukkan ambisi dari model ini.

Meluncur dengan tema #DoThingsYourWay, BMW Indonesia berfokus pada desain provokatif dengan garis-garis yang tegas, sporty, dan emosional.

“Semua karakteristik ini sangat serasi dengan kampanye #DoThingsYourWay. Hadir dengan teknologi terdepan dan fitur dinamika berkendara sempurna khas BMW, Seri 2 Gran Coupe tampil beda dan berkarakter. The 2 Gran Coupè pasti akan membuat kompetisi di segmen sedan premium kompak di Indonesia semakin menarik," ucap Ramesh, Selasa (22/2/2022).

The 2 Gran Coupe yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, otomatis menambah portfolio model yang sudah dirakit secara lokal. Mulai dari BMW 3, 5, 7, X1, X3, X5, X7, dan MINI Countryman.

Menyoal harga, All New BMW Seri 2 Coupe tersedia dalam varian BMW 218i Gran Coupe Sport dengan harga off-the-road yang cukup atraktif yakni Rp 705,000,000.

Model ini juga hadir dengan program pembiayaan yang tawarkan cicilan lebih ringan mulai dari Rp 7,5 juta per bulan.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/02/22/142550015/bmw-seri-2-gran-coupe-meluncur-di-indonesia-dibanderol-rp-705-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke