Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Yamaha Mio M3 125 Tampil Dengan Warna Baru, Harga Tidak Berubah

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Mio M3 125 masih jadi andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Untuk membuat tampilannya lebih segar, skuter matik (skutik) entry level ini hadir dengan pilihan warna yang baru.

Mio M3 125 bisa dibilang sebagai salah satu skutik 125 cc yang menjadi pelopor skutik di Indonesia. Motor ini pertama kali diluncurkan pada 2014 lalu.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT YIMM, mengatakan, selera anak muda yang terus berkembang, mendorong Yamaha untuk terus memperbaharui produk agar tetap up to date.

"Yamaha memadukan warna benuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru. Sehingga membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis dan ingin terus berkembang,” ujar Antonius, dalam keterangan resminya.

Tahun ini, Yamaha memberikan sentuhan yang lebih modern dengan nuansa glossy dan memadukan dua warna gradasi. Selain itu, grafik pada striping dibuat berbeda pada Mio M3 125.

Skutik ini sekarang hadir dengan empat pilihan warna, di antaranya Metallic Black, Metallic Red, Metallic Blue, dan Metallic White.

Yamaha hanya memberi penyegaran pada pilihan warnanya saja. Sedangkan untuk sektor mesin dan fitur, tidak ada perubahan apa pun.

Yamaha Mio M3 125 sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 16.750.000 (OTR Jakarta).

https://otomotif.kompas.com/read/2021/09/13/172100815/yamaha-mio-m3-125-tampil-dengan-warna-baru-harga-tidak-berubah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke