Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Brio RS Urbanite, CR-V Facelift, dan Odyssey Facelift Resmi Meluncur

JAKARTA, KOMPAS.com - Sesuai janji, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi meluncurkan tiga produk sekaligus yang dilakukan secara virtual, Kamis (18/2/2021).

Ketiga produk baru Honda tersebut terdiri dari Brio RS Urbanite, CR-V facelift, dan Odyssey facelift. Dengan peluncuran tersebut, terjawab sudah rasa penasaran beberapa waktu lalu.

Seperti bocoran sebelumnya, CR-V facelift hadir dengan penyegaran pada bagian eksterior. Namun poin utamanya tak hanya itu, melainkan fitur baru yang kini telah diaplikasi.

CR-V baru kini hadir dengan fitur Honda Sensing yang merupakan rangkaian teknologi untuk menunjang keselamatan dan perlindungan maksimal, baik bagi pengendara dan penumpang.

Beberapa teknologinya seperti, Lane Keep Assist System (LKAS), Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise Control (ACC), Auto High Beam (AHB), dan lainnya.

Sementara untuk Brio RS Urbanite Edition, merupakan varian baru dari city car Honda yang datang dengan kemasan lebih sporty. Perubahan utama sudah bisa dilihat langsung dari visual eksteriornya.

Honda membuat Brio sedikit lebih agresif dengan penyematan aerokit di bagian depan dan belakang. Sementara untuk mengentalkan nuansa anak muda, Brio RS Urbanite juga datang dengan sentuhan dua warna.

"Kita meluncurkan edisi khusus untuk Brio RS, yakni Urbanite Edition. Ini adalah model paling sporty diantara line-up Brio dengan kombinasi warna yang mencolok, dengan aerokit baru yang didedikasikan bagi anak muda yang berani tampil beda," kata Takayuki Uotani Product Planning and Sales & Marketing Director HPM, Kamis (18/2/2021).

Terakhir, Honda Odyssey facelift yang hadir dengan wajah baru dengan desain lebih mewah serta dilengkapi juga dengan teknologi Honda Sensing.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/02/18/151100915/brio-rs-urbanite-cr-v-facelift-dan-odyssey-facelift-resmi-meluncur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke