Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berburu Diskon Paket Modifikasi Xpander di IMX 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 di Balai Kartini, Jakarta, menjadi momen yang tepat untuk para pemilik Mitsubishi Xpander, buat mencari produk-produk aftermarket untuk mobil kesayangan mereka.

Dalam pameran otomotif yang digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu, 28-29 September 2019, pengunjung bisa mempercantik tampilan Xpander dengan mengganti lampu dan menambahkan bodykit.

Untuk lampu, Yoong Motor menawarkan produk terbarunya yang khusus dijual di IMX 2019 ini. Selain itu, Yomin Sugianto, pemilik Yoong Motor, mengatakan bahwa produknya juga sangat terbatas.

"Hanya ada 25 set saja untuk slim frame light Xpander, eksklusif di IMX 2019. Kita jual dengan harga Rp 1 juta," ujar pria yang akrab disapa Koh Yoong tersebut, kepada Kompas.com, di sela-sela IMX 2019.

Untuk lampu utama, Yoong Motor juga punya yang full concept. Lampu tersebut bersama rumahnya dijualnya dengan harga Rp 6 juta.

Selain lampu, ada juga produk terbaru dari Garuda bodykit. Bodykit khusus Xpander ini diberi nama Garuda Xpander PM-1.

Rangga Erlangga Polnaja, pemilik dari Garuda bodykit, mengatakan bahwa ia sudah menyiapkan 50 set bodykit terbaru untuk Xpander dengan konsep sporty.

"Untuk satu set bodykit ini, nanti akan dapat lip depan, grille, eyelid, over fender, side skirt, difuser, dan spoiler belakang. Harganya sendiri Rp 9 juta," kata Rangga.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/09/29/104200615/berburu-diskon-paket-modifikasi-xpander-di-imx-2019

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke