Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fuso Ajak Ngabuburit Bareng Iwan Fals

Kompas.com - 11/06/2017, 02:51 WIB
Setyo Adi Nugroho

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), berkolaborasi dengan brand ambassador-nya, Iwan Fals, pada acara ‘Panggung Kita’ yang diselenggarakan di kediaman Iwan Fals di wilayah Depok, Sabtu (10/6/2017).

Acara ini merupakan serangkaian program Legend Meets Legend dan mengusung tema salah satu situs budaya Indonesia yaitu Sumatera Barat – Minangkabau.

Iwan Fals kerap dikaitkan dengan sopir truk karena lagu-lagunya banyak dinikmati oleh para sopir yang setia menemani selama di perjalanan. Maka tak heran, jika banyak ditemukan lukisan wajah Iwan Fals tergambar di bagian belakang truk.

Penyanyi legendaris yang kini bertugas sebagai ‘Sopir Truk Mitsubishi Fuso’ juga memboyong ‘Truk Sejuta Mimpi’ dalam kegiatan ini. Truk ini memiliki misi untuk mengumpulkan mimpi-mimpi masyarakat Indonesia yang dapat berkontribusi memajukan negeri melalui truk Fuso.

Nantinya, KTB akan mewujudkan salah satu mimpi terbaik. Mimpi tersebut diharapkan dapat berkontribusi tidak hanya pada bisnis konsumen tapi juga membangun negeri melalui truk Fuso.

“Selain untuk kegiatan bisnis, moment Ramadan ini juga kami manfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan menjalin kebersamaan antara perusahaan, konsumen, brand ambassador dan seluruh penggemar Iwan Fals. Semoga event ini dapat meningkatkan loyalitas dan kecintaan semua kalangan kepada produk Mitsubishi Fuso,” ucap Duljatmono, Marketing Director PT KTB, Jumat (10/6/2017).

Bagi konsumen yang tidak dapat bertemu dengan ‘Truk Sejuta Mimpi’, KTB membuka kesempatan sebesar-besarnya kepada seluruh konsumen untuk ikut mengumpulkan mimpi mereka melalui website ini selama periode hingga 30 Juli 2017.

Simak video kolaborasi terbaru Iwan Fals dan Mitsubishi Fuso berikut

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com