Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga "MPV Sejuta Umat China Goyang Mobil Murah"

Kompas.com - 09/06/2017, 03:50 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Tanpa mau kehilangan momen, merek mobil baru asal China Wuling Motors, ikut tampil pada pameran Jakarta Fair 2017 yang sudah resmi dibuka, dan akan berlangsung selama periode 8 Juni sampai 16 Juili 2017.

Menariknya, pada ajang tahunan ini, Wulling juga resmi mengumumkan banderol resmi "MPV sejuta umatnya" ini. Mengejutkan, karena banderol Confero S ditawarkan mulai Rp 130 juta sampai Rp 165 juta on the road Jakarta. Harga ini disebut hanya ditawarkan selama Jakarta Fair 2017 berlangsung.

Menilik harga ini terbilang fantastis, pasalnya kisarannya menggoyang banderol model-model mobil murah (low cost and green car/LCGC), seperti Toyota Calya dan Honda Brio Satya. Rata-rata mobil murah merek Jepang ini dibanderol mulai Rp 130 juta ke atas.

Kecuali. Daihatsu Sigra yang ditawarkan mulai Rp 108,9 juta, Suzuki Karimun Wagon R Rp 105 juta, dan Datsun Go+ Rp 98,7 juta. Tetapi, tentu saja Wuling Confero S bukan berstatus sebagai mobil murah, sehingga menawarkan fitur dan kelengkapan yang relatif lebih lengkap.

Baca: Adu Harga ?MPV Sejuta Umat? China dan Jepang

Promo

Beragam produk dari berbagai sektor industri diperdagangkan di sini, tak terkecuali otomotif. Wuling yang baru memperkenalkan produknya dihadapan rekna media beberapa waktu lalu, mulai membuka pesanannya di sini, bahkan dengan embel-embel promo.

Tidak tanggung-tanggung, bagi konsumen yang melakukan transaksi pemesanan (pre-book) selama pameran, berkesempatan mendapat grand prize tiga unit mobil Wuling. Bagi pengunjung yang tertarik dengan Confero S dapat mengunjunginya di Hall B, JIExpo Kemayoran.

Baca juga : Bedah Fitur “MPV Sejuta Umat” asal China Wling Confero

“Wuling berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Ikut berpartisipasi di Jakarta Fair, merupakan kesempatan kami menyambut dan menawarkan program menarik, untuk dapat memiliki mobil berkualitas yang value-for-money,” ujar Cindy Cai, Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors dalam siaran resminya, Kamis (8/6/2017).

Meskipun MPV Wuling Confero S belum diluncurkan secara resmi sampai kuartal ketiga 2017, Wuling telah membuka fase pemesanan. Konsumen bisa memesan dengan memberikan tanda jadi mulai dari Rp 5 juta.

Untuk mereka yang memesan Confero S di Jakarta Fair akan memperoleh cashback Rp 5 juta secara langsung dan berhak mengikuti program lucky dip, berupa smart phones dan kupon belanja.

Simak ulasan video ini:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com