Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chevrolet Perluas Bisnis “Suku Cadang” di Indonesia

Kompas.com - 25/05/2017, 10:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – General Motors Indonesia komitmen untuk bangkit di pasar Indonesia, diawali dengan meluncurkan empat produk anyarnya di semester pertama 2017 ini, berlanjut memperkenalkan produk suku cadang dan pelumas merek ACDelco.

“Terhitung mulai tanggal 1 Mei 2017 ini, GM Indonesia telah memperkenalkan rangkaian suku cadang dan pelumas (lubricants) ACDelco, demi menjamin ketersediaan suku cadang bagi para pemilik kendaraan Chevrolet, dengan harga lebih bersahabat,” tutur Gaurav Gupta, President Director General Motors Indonesia dalam siaran resminya, Rabu (23/5/2017).

ACDelco sendiri merupakan merek di bawah General Motors, di mana tidak hanya memproduksi dan menyediakan suku cadang asli kendaraan General Motors, tapi juga menyediakan komponen aftermarket untuk mobil non-GM.

Suku cadang ACDelco untuk perawatan rutin di antaranya baterai, busi, filter oli, filter udara, karet wiper, dan komponen rem. Ada juga komponen untuk perbaikan menengah, seperti alternator, radiator, dan untuk sistem pendingin dan pemanas kendaraan.

Di dalam negeri, produk-produk ACDelco tersedia untuk beberapa tipe kendaraan Chevrolet, dan dapat berkembang untuk tipe kendaraan di luar Chevrolet, seperti yang sudah tersedia, pelumas mesin bensin dan diesel, oli transmisi dan garden, minyak power steering, filter oli, filter udara, fuel filter, kanvas rem, dan kopling set.

Secara global, ACDelco memiliki lebih dari 90.000 item suku cadang yang meliputi 37 jenis produk, yang diklaim bisa didapatkan di seluruh dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com