Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda City "Facelift" Bersolek ala Modulo

Kompas.com - 16/01/2017, 08:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bangkok, KompasOtomotif – Selain meluncurkan City facelift, Honda di Thailand juga langsung menunjukkan tampang versi Modulo. Sedan perkotaan pesaing Toyota Vios itu tampil jauh lebih galak dengan aura sporty yang makin ”liar”.

Dilansir Indianautosblog, kesan awal lebih banyak sudut tajam. Dimulai dari tambahan body kit pada bemper depan yang membuat bagian bawah makin tampak ”racy”. Kisi-kisi udara bawah gril dan lampu kabut seolah mendapat lapisan pelindung baru.

Body kit itu mengalir ke samping, tak terlalu signifikan tapi senada. Makin terasa sporty di belakang saat bemper baru dengan kombinasi warna hitam dan reflektor membuat City terkesan makin tebal.

Indianautosblog Bagian belakang, nendapat tambahan wing yang sporty.
Ada penambahan wing dengan gaya menekuk di bagian tengah. Bagian yang melengkung itu sekaligus menjadi rumah aksesori lampu rem. Gaya wing ini tak monoton, membuat penampilan lebih dinamis.

Selebihnya masih menancap fitur-fitur standar, lampu depan LED plus DRL, gril krom yang di-redesign, dan saluran intake yang makin besar. Pelek versi Modulo juga beda, 16 inci, atau nambah 1 inci ketimbang versi standar.

Honda Thailand resmi memasarkan City facelift mulai dari 555.000 bath hingga 751.000 bath. Bila dikonversikan dalam rupiah kisaran harganya mulai dari Rp 206 juta sampai Rp 282 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com