Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Dekati Masyarakat Aceh

Kompas.com - 10/08/2016, 08:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Diler dengan fasilitas sales, service dan sparepat (3S) Nissan resmi beroperasi di Nangroe Aceh Darussalam, di mana bekerja sama dengan PT Wahana Wirawan, Selasa (9/8/2016). Jaringan baru ini semakin memperkuat bisinis penjualan mobil Nissan di Indonesia.

Shinkichi Izumi, Vice President Director NMI mengatakan, ini merupakan bentuk nyata dari keseriusan Nissan, dalam memperlebar jaringan penjualan. 

“Pembukaan outlet baru ini merupakan komitmen kami untuk terus memperluas jaringan penjualan dan purna jual Nissan dan Datsun di seluruh Indonesia, salah satunya di Banda Aceh dan sekitarnya. Kami berterima kasih kepada partner kami,” ujar Izumi dalam siaran resmi, Selasa (9/8/2016).

Susilo Dharmawan, CEO PT Wahana Wirawan mengatakan kalau pihaknya bisa menjadi duta Nissan yang terbaik. ”Saya berharap Nissan dan Datsun dapat semakin berkembang di Aceh, dan ikut berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian daerah ini. Sebagian karyawan kami merupakan putra daerah setempat,” tutur Susilo.

Diler Nissan – Datsun Aceh ini menjadi diler yang ke 120, yang dimiliki oleh NMI. Jaringan baru Nissan ini dibangun di atas tanah seluas 5.572 meter persegi dan dengan luas bangunan 1.477,5 meter persegi. Outlet ini cukup untuk memajang 7 unit mobil (5 Nissan dan 2 Datsun) dan dilengkapi dengan fasilitas bengkel berkapasitas 6 work bay, tempat pencucian, dan spareparts counter.

Lokasi Outlet Nissan – Datsun berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta, Gampong Lempeuneurut Ujong Blang, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar. Guna memberikan kenyamanan bagi pelanggan, diler Nissan-Datsun Aceh juga dilengkapi dengan free Wifi, Kids Corner, free snack dan fasilitas lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com