Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Dekati Warga Bekasi Barat

Kompas.com - 31/07/2016, 15:53 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Bekasi, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi mobil Mitsubishi di Indonesia, bekerja sama dengan PT Nusantara Berlian Motor, resmikan diler baru di Kranji, Bekasi Barat, Minggu (31/7/2016). Ini merupakan diler penumpang ketiga Mitsubishi di Kota Bekasi.

Osamu Iwaba, Executive General Manager Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Marketing Division mengatakan, pembangunan diler ini akan semakin mendekatkan merek Mitsubishi dengan konsumennya. Pelayanan yang berkualitas yang disediakan juga diharap semakin menyenangkan customer Mitsubishi.

"Diler Kranji, Bekasi Barat ini merupakan diler penumpang yang ke 81 di seluruh Indonesia, dan ketiga di kota Bekasi. Pelanggan Mitsubishi akan dilayani dengan baik di sini dan akan membuat konsumen menjadi senang," ujar Iwaba di sela-sela peluncuran, Minggu (31/7/2016).

Diler dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts) dibangun di atas lahan seluas 2.420 meter persegi, tepatnya berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Nomor 8 Kranji, Bekasi Barat. Waktu operasional diler Senin-Sabtu pukul 08:30 sampai dengan 16:30, sementara untuk Minggu dari pukul 09:00 sampai 15:00.

Ghulam/KompasOtomotif Fasilitas servis yang ada di diler mobil penumpang Mitsubishi di Kranji.

Diler baru ini juga menyediakan fasilitas test drive, di mana bisa memberikan kesempatan konsumen untuk merasakan sensasi langsung mobil Mitsubishi. Sementara untuk layanan servis, dilengkapi dengan 8 stall untuk perawatan umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), dengan kapasitas mencapai 34 mobil setiap harinya.

Demi memaksimalkan pelayanan, diler Nusantara-Bekas Barat ini menyediakan fasilitas booking dan Home Service Kit (HSK) untuk konsumen dalam kondisi urgent, dan membutuhkan servis di lokasi tertentu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com