Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Bakal Tambah Varian "Kepala Kuning"

Kompas.com - 30/07/2016, 17:41 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Medan, KompasOtomotif – Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bakal membawa setidaknya satu kendaraan niaga baru untuk diluncurkan di Gaikindo Indonesa International Auto Show 2016. Keterangan itu diungkap saat konferensi pers yang digelar di diler baru Mitsubishi di Medan, Sumatera Utara, Kamis (28/7/2016).

Sedikit identitas telah dibocorkan KTB melalui keterangan resmi yang dibagikan, yakni “produk baru ini sangat cocok digunakan di jalur off-road seperti yang banyak ditemukan di jalan-jalan daerah Sumatera”.

Kendati sudah dibeberkan, pihak KTB selalu mengelak pertanyaan wartawan lebih lanjut soal model baru itu. Reo Tokimasa Deputy Group Head Mitsubishi Fuso Branding Group KTB cuma menjelaskan semua detail akan diberikan saat GIIAS dimulai pada 11 Agustus mendatang.

Setelah ditelusuri lebih lanjut usai konferensi pers, salah satu sumber KTB mengonfirmasi model baru itu adalah varian tambahan kepala kuning alias Colt Diesel yang selama ini selalu jadi pegangan penjualan Mitsubishi Fuso di dalam negeri.

Saat ini Colt Diesel dijual dalam lima varian menurut situs resmi KTB, yaitu Super Speed, Super Power, Super Capacity, dan Super Economical, dan Bus. JIka ditotal, KTB menawarkan 14 tipe Colt Diesel.

Tidak ada keterangan lebih lanjut dari sumber, meski begitu disampaikan juga dalam keterangan resmi “KTB optimisitis produk baru ini nantinya akan diterima baik oleh konsumen”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com