Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Servis Motor Suzuki Hingga Juni

Kompas.com - 16/05/2016, 17:05 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Mau servis sepeda motor Suzuki tapi bujet “cekak”? Jangan khawatir, sebab selama 1 Mei – hingga 30 Juni 2016, Suzuki Indomobil Sales (SIS) sedang menggelar kampanye servis dengan diskon 20-50 persen untuk jasa. Syaratnya, servis rutin dilakukan di salah satu dari 569 diler Suzuki dengan status 3S (sales, service, spare parts).

Kampanye servis itu diberi nama “Service Hemat Banyak Manfaat” yang jadi bagian program Gebyar Geber Satria. Meski program dari merek terlaris keempat di Indonesia ini tertulis "Satria", kampanye servis bisa dinikmati semua pemilik sepeda motor Suzuki.

“Program ini sangatlah tepat untuk pelanggan yang ingin melakukan perawatan berkala untuk sepeda motor Suzuki dengan budget yang hemat tetapi dengan pelayanan yang prima,” kata Riecky Patrayudha, Assist. to Department Head Service PT Suzuki Indomobil Sales, dalam siaran resmi yang KompasOtomotif terima, Senin (16/5/2016).

Standar perawatan rutin para mekanik di bengkel yakni tune up menggunakan chemical throttle body cleaner, pelumasan rantai memakai chemical chain lubricant, dan pembersihan dengan cleaner injection. Penggunaan ketiga produk resmi bermerek Suzuki itu tidak dipungut biaya.

Bila ada pertanyaan lanjutan, silahkan hubungi Halo Suzuki di 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com