Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penunjang Gaya Hidup "Mercy Lover" Didiskon Selama IIMS

Kompas.com - 16/04/2016, 08:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Mercedes-Benz Indonesia (MBI) bukan hanya memamerkan line-up produk terbaru di IIMS 2016, tapi juga jajaran aksesori dan apparel khusus bagi pengguna Mercy di Tanah Air. Asiknya, selama pameran koleksi ekslusif Mercedes-Benz Collection ini dijual dengan harga khusus.

Promo ini berlaku untuk semua produk Mercedes-Benz Collection yang dipajang di booth Mercedes di hall B1. Menarik juga karena produk penunjang gaya hidup ini cukup beragam, bukan hanya kaos, kemeja, topi, atau gantungan kunci, tetapi lebih beragam.

"Selama pameran diskon apparel 15-25 persen. Mercedes-Benz Collection sendiri merupakan divisi apparel resmi untuk memenuhi gaya hidup Mercy lover di Indonesia," ucap Bayu Fajar Sumartono, After Seles Marketing Mercedes Benz Indonesia kepada KompasOtomotif, Kamis (15/4/2016).

Keragaman produk yang dimaksud adalah koleksi khusus bukan hanya seputar apparel tapi juga miniatur mobil (diecast) dan aksesori mobil. Mulai dari pelek, child seat sampai aksesori eksterior lain utuk beragam model produk Mercedes-Benz.

Untuk apparel seperti dan kaos dan topi dipasarkan mulai dari Rp 500.000 sampai Rp 1 juta. Sedangkan miniatur harganya juga bervariatif, yakni mulai dari Rp 500.000 sampai Rp 3 jutaan.

Stanly/KompasOtomotif Mercedes-Benz Collection

"Diecast dan apparel semuanya orisinil Mercedes-Benz, bahan dan material beda dengan ada yang dipasaran. Harganya saat ini lebih murah dibandingkan hari biasa, termasuk untuk aksesori.

Contohnya seperti pelek 21 inci untuk seri GL kami diskon 15 persen, harga semula Rp 31,3 juta saat ini cuma Rp 29,2 juta, sedangkan pelek C-Class kami pasarkan hanya Rp 10,16 juta dari normalnya Rp 12,32 juta," kata Bayu.

Nah, bagi pengguna Mercy jelang hari terakhir pameran bisa dimanfaatkan untuk berburu berbagai macam apparel serta aksesori mobil. Mercedes-Benz sendiri di IIMS ada di Hall B 1, berhadapan dengan BMW dan MINI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com