Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pojok Koleksi Mercedes-Benz pada IIMS 2016

Kompas.com - 11/04/2016, 09:00 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Menempati Hall B di atas seluas 840 meter persegi, Mercedes-Benz Indonesia totalitas hadir pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Bukan hanya menampilkan deretan mobil andalannya, tapi juga menyediakan berbagai produk-produk lain.

Produk tersebut, di antaranya aksesori, apparel, sampai miniatur mobil Mercy (diecast). Ragam koleksi ini bisa ditemukan di bagian Mercedes-Benz Collection pada booth Mercy. Lebih dari itu, ada juga promo potongan harga untuk produk-produk yang ada di sini.

“Kami sediakan untuk item-item tertentu, diskon 15 persen sampa 25 persen. Tetunya ini berlaku hanya di dalam pameran IIMS 2016,” ujar Novan Ardana, Marketing Communication, After-Sales Marketing Department, Minggu (10/4/2016).

Novan melanjutkan, produk yang paling diminati dari barang-barang koleksi Mercy, yaitu diecast. Untuk harganya sendiri mulai Rp 400.000 sampai Rp 3,5 juta. Kemudian ada juga apparel yang harganya berkiar dari Rp 600.000 sampai 12 juta untuk leather jacket.

Kemudian, untuk aksesori yang cukup laris yatu Hub Cap (logo) Mercy yang diletakkan pada bagian tengah pelek. “Meski simpel, dengan ini, kendaraan bisa terlihat bergengsi. Harga yang dipatok untuk aksesori ini Rp 377.000,” ujar Novan.

"Namun untuk aksesori mobil yang dipajang di sini, kami tidak memberikan promo diskon, dan untuk hal ini (diskon aksesori) mungkin bisa langsung ditanyakan ke masing-masing diler apakah ada promo," tutur Novan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com