Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinergi Komunitas Ducati dan Pemegang Merek Baru

Kompas.com - 19/02/2016, 11:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) komunitas Ducati terbesar di Indonesia menyelenggarakan inaugurasi serta perkenalan pengurus untuk periode 2015-2017 yang dilaksanakan di Ducati Flagship Brand Center, Kemang Utara, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Acara yang dihadiri lebih dari 120 anggota DDOCI serta pengguna Ducati lainnya itu merupakan agenda pertama klub dengan dukungan agen pemegang merek baru Ducati di Indonesia, yakni PT Garansindo Euro Sports (Garansindo).

Heru Prakoso, Presiden DDOCI periode 2015-2017 yang sudah ditunjuk dalam Munas klub tahun lalu itu mengatakan gembira melihat antusiasme anggota dan Ducati Indonesia. ”Selain meningkatkan persahabatan antar anggota, kami juga membuka pendaftaran bagi para pemilik Ducati yang belum tergabung,” ujar Heru.

[Baca: Pemilik Ducati Sambut Positif Distributor Baru di Indonesia]

Keagenan Ducati di Indonesia yang kini dipegang Garansindo sangat mendukung kegiatan komunitas seperti DDOCI. Hal ini diungkapkan Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

”Ducati Indonesia mengapresiasi DDOCI yang turut berperan penting menghidupkan merek Ducati di Indonesia. Komitmen kami bersinergi dengan baik terbuka lebar. Pada kesempatan ini, Ducati Indonesia memberikan serangkaian informasi terkait dengan special privilege bagi para anggota DDOCI yang mengutamakan after-sales services. Selain itu, para anggota yang hadir kami berikan kesempatan melakukan pre-order Ducati Model Year 2016,” kata Dhani.

Di tahun 2016, DDOCI akan melangsungkan kegiatan rutin seperti Sunday Riding bersama para anggota komunitas, mendukung kegiatan otomotif roda-dua, touring, serta kegiatan sosial seperti memberikan sumbangan ke yatim piatu, hingga buka puasa bersama masyarakat sekitar Jakarta yang membutuhkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com