Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Obral Paket Audio Khusus Mobil Murah

Kompas.com - 26/09/2014, 16:29 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Para konsumen mobil murah di Indonesia tentu tidak mau menerima begitu saja paket kelengkapan "standar" bawaan pabrik yang dibekalinya. Salah satu aksesori wajib yang perlu ditingkatkan kemampuannya adalah sektor audio.

Nah, solusinya ditawarkan merek audio lokal, Cello di gelaran IIMS 2014. Cello menawarkan paket audio khusus mobil murah berupa subwoofer dan twitter. "Paket ini sengaja diciptakan bagi konsumen yang tidak mau membuka door trim bawaan pabrik, instalasinya mudah hanya butuh 3 jam," jelas salah satu pramuniaga kepada KompasOtomotif, Jumat (26/9/2014).

Penempatan subwoofer di bawah jok belakang tidak mengorbankan luas bagasi atau sampai mengganggu kenyamanan. Paket ini juga memaksimalkan penggunaan speaker bawaan pabrik, juga belum termasuk head unit tambahan. Harga paketnya, Rp 4,4 juta, tetapi selama pameran ada harga khusus, diobral menjadi Rp 3,6 juta.

"Sudah lebih dari seratus konsumen mengambil paket ini, cukup banyak peminatnya," lanjut pramuniaga ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com