Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manfaat Lebih Beli Bensin Shell buat "Biker"

Kompas.com - 17/09/2014, 14:00 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Shell Indonesia meluncurkan program keanggotaan Shell ClubSmart, Rabu (17/9/2014), di Foundry 8, SCBD, Jakarta Selatan, ekslusif untuk pengguna sepeda motor. Ini adalah bagian dari program loyalitas konsumen yang dilaksanakan secara global untuk memberikan keuntungan lebih bagi konsumen bahan bakar Shell.

Melalui kartu keanggotaan, biker mendapatkan poin saat membeli bahan bakar Shell. Poin tersebut bisa ditukarkan dengan diskon pembelian bahan bakar hingga perlindungan asuransi kecelakaan secara cuma-cuma.

Sebagai tahap awal, program ini sudah dilakukan di jaringan SPBU Shell Jabodetabek sejak pertengahan Juli 2014. Ternyata respons sangat positif. Hingga saat ini, sudah sekitar 60.000 pengendara sepeda motor telah mendaftarkan diri menjadi anggota.

"Jumlah konsumen Shell 60 persen di antaranya pengguna sepeda motor. Kartu keanggotaan ini menjadi jawaban kebutuhan para biker," kata Sammy de Guzman, GM Retail Shell Indonesia.

Keuntungan
Cukup mengisi bahan bakar dua liter dan mengisi formulir pendaftaran, pengendara sudah berhak menjadi anggota dan mendapat bonus 30 poin. Selanjutnya poin akan bertambah sesuai jumlah pembelian bahan bakar.

Satu liter Shell Super bernilai satu poin, sementara dua liter Shell V Power bernilai 2 poin. Diskon harga bahan bakar Rp 5.000 akan diberikan saat menukarkan 90 poin. Sedangkan diskon Rp 10.000 untuk 150 poin.

Keuntungan lain, potongan harga diberikan hingga 15 persen di outlet-outlet seperti Pane del Giorno untuk pembelian roti dan Nawilis Motor Service untuk perawatan motor dan pembelian oli.

Tak kalah menarik, anggota juga berhak mendapatkan asuransi kecelakaan dari Adira Insurance dengan melakukan tiga kali pemberlian bahan bakar minimum dua liter selama 30 hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com