Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Unik Dapatkan Akses VIP Nonton F1 GP Belgia

Kompas.com - 12/06/2014, 20:50 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Shell meluncurkan program global bertajuk ”Menangkan Akses VIP F1 GP Belgia Bersama Shell Helix”. Dalam agenda ini, pengguna Shell Helix ditawarkan pengalaman eksklusif, menjadi bagian dari VIP tim Scuderia Ferrari, sekaligus bertemu Kimi Raikkonen di GP Belgia, 22-24 Agustus 2014. Kampanye ini berlangsung sejak Mei dan akan berakhir 10 Juli 2014.

Dua konsumen Shell Helix dari Indonesia akan terbang ke Belgia bergabung dengan para penggemar F1 lain dari seluruh dunia. Bersama-sama akan mengikuti pesta akhir pekan untuk merayakan kerjasama teknis antara Shell dan Ferrari di Spa-Francorchamps.

Yang menarik, para pemenang bisa duduk manis di lokasi paling pribadi milik Shell di pojok Eau Rouge, menyaksikan pebalap Ferrari bertarung di Grand Prix. Paling spesial, berjumpa dengan Kimi Raikkonen. Para pemenang juga diberi akses dengan tur ke paddock.

GM Marketing Shell Lubricants, Dian Andyasuri, mengatakan bahwa kerjasama antara Shell dan Scuderia Ferrari di F1 menjadi wadah sangat berharga  untuk pengembangan  produk bagi penggunaan sehari-hari.

”Kami sangat antusias dapat menghadirkan pengalaman F1, sekaligus berbagi minat berinovasi kepada konsumen, dan memberikan peluang untuk menyaksikan kinerja pelumas mesin Shell Helix lebih dekat,” kata Dian.

Caranya gampang, cukup membeli Shell Helix Ultra, HX8 atau HX7 minimal 3 liter dan mengirimkan struk pembelian resmi dan asli dari bengkel, disertai fotokopi KTP dan data diri ke PO BOX 1363 JKS 12013 atau email ke helixpromo@shell.com. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com