Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

20 Posko Siaga Toyota Siap Temani Pemudik

Kompas.com - 24/07/2014, 13:49 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Karawang, KompasOtomotif - Toyota Astra Motor (TAM) bersama dealer utama Auto2000, kembali membuka program posko siaga mudik. Langkah tersebut guna memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen yang akan melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman.

Program mudik yang bertajuk “Toyota Siap Siaga Kemana Pun Mudik Anda” ini, menyediakan 20 Posko Mudik 24 Jam. Posko mudik tersebar di sejumlah wilayah di Sumatera, Jawa-Bali, dan Sulawesi.

“Untuk tetap memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada para pelanggan, Toyota juga menyiapkan 269 Posko Mudik dan Bengkel Siaga Toyota, yang terdiri dari 20 Posko Mudik Siaga, 9 Bengkel Siaga 24 Jam, serta lebih dari 240 Bengkel lainnya yang tetap dibuka pada saat libur Lebaran,” ujar Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT TAM, dalam peresmian Posko Mudik Toyota, di Rest Area KM 57 Tol Cikampek, Kamis (24/7/2014).

Samulo melanjutkan, konsumen kendaraan penumpang dari seluriuh model dan usia kendaraan, serta niaga, bisa memanfaatkan Posko Mudik Siaga ini. "Sesuai dengan tagline 'Berapa pun Usia Toyota Anda, Toyota Siap Siaga Kemana pun Mudik Anda', para pelanggan dapat menikmati sejumlah fasilitas gratis di posko mudik Toyota sepanjang jalur mudik," jelas Samulo lagi.

Beberapa fasilitas gratis yang diberikan kepada pelanggan antara lain free wi-fi, ruangan ber-AC, makanan dan minuman, kursi pijat. Khusus di Posko Cikampek terdapat area kids corner, gratis Starbucks bagi 50 pengunjung pertama setiap harinya.

"Konsumen bisa juga memanfaatkan pemeriksaan kendaraan secara gratis di setiap posko mudik. Kami juga menyediakan komponen fast moving bila kendaraan mengalami kerusakan ringan. Ada tiga stall yang kami buka, dan akan ditangani oleh tim mekanik Toyota," tutup Samulo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com