Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Kemudahan Memiliki Chevrolet

Kompas.com - 31/05/2014, 09:36 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Semakin ketatnya persaingan di pasar membuat Chevrolet Indonesia kembali menggulirkan program penjualan. Kali ini, merek asal Amerika Serikat (AS) ini mengajak jaringan pemasaran di seluruh Indonesia menawarkan program bunga cicilan 0 persen.

Progam tersebut berlaku untuk semua model dan calon konsumen, juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan bonus Pertamax senilai hingga Rp 4 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Promo ini sudah mulai bergulir sampai pertengahan Juni 2014.

Nataporn Jiramahapoka, Direktur Penjualan dan Pengembangan Jaringan Chevrolet Indonesia, dalam keterangan resminya, (30/5/2014), mengatakan, “Masyarakat Indonesia memiliki minat yang tinggi untuk memiliki Chevrolet dan kami melihat tingginya animo masyarakat dalam tiap pameran Chevrolet. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa mereka mengharapkan nilai ekonomis dari kepemilikan Chevy dan penawaran yang kompetitif.”

Dijelaskan, program ini merupakan respon dari kebutuhan konsumen dan masukan dari peminat Chevrolet. Diharapkan, konsumen bisa lebih mudah ketika betransaksi, sekaligus memiliki biaya kepemilikan paling kompetitif di masing-masing segmen kendaraan yang ada.

Mudik
Sebelumnya, Chevrolet Indonesia sudah menurunkan biaya kepemilikan konsumen dengan harga suku cadang "fast moving" yang lebih kompetitif. “Dengan penawaran voucher bensin ini, kami juga memberi kesempatan untuk pembeli Chevrolet merencanakan liburan atau mudik Lebaran dengan lebih nyaman karena mereka tidak harus memikirkan biaya bahan bakar untuk keperluan tersebut,” tutup Nataporn.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com