Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Austria 2024, Sprint Race Pukul 20.00 WIB

Kompas.com - 17/08/2024, 16:02 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


SPIELBERG, KOMPAS.com - Paruh kedua MotoGP musim 2024 akan berlanjut akhir pekan ini di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Sebelum balapan utama pada Minggu (18/8/2024), akan ada Sprint Race pada Sabtu (17/8/2024).

Sprint Race MotoGP Austria akan berlangsung pukul 20.00 WIB. Balapan "setengah putaran” itu digelar setelah sebelumnya para pebalap melakukan sesi latihan kedua (FP2) dan kualifikasi pada hari yang sama.

Baca juga: Respon Marquez, Usai Bagnaia Sebut Bencana karena Mereka Satu Tim

Francesco Bagnaia memimpin klasemen MotoGP 2024 usai muncul sebagai pemenang MotoGP Jerman 2024 di Sirkuit Sachsenring, 7 Juli 2024(Photo by Radek Mica / AFP)AFP/RADEK MICA Francesco Bagnaia memimpin klasemen MotoGP 2024 usai muncul sebagai pemenang MotoGP Jerman 2024 di Sirkuit Sachsenring, 7 Juli 2024(Photo by Radek Mica / AFP)

Para pebalap Ducati masih jadi favorit di sirkuit legendaris dengan panjang 4,3 Km ini. Terutama para pebalap top Ducati semisal Francesco Bagnaia, Jorge Martin dan juga Marc Marquez.

Pertarungan antara Bagnaia dan Martin dipercaya bakal jadi tontonan yang menarik. Saat ini Martin berada di puncak klasemen dengan raihan 241 poin meninggalkan Bagnaia di posisi kedua dengan 238 poin.

Martin, pebalap tim satelit Pramac Racing ditengarai bakal tampil menekan untuk mempertahankan posisinya. Di satu sisi, Bagnaia dipastikan tidak akan mau kalah.

Baca juga: Cara Memeriksa Kondisi Radiator Saat Membeli Mobil Bekas

Motor baru Red Bull KTM di MotoGP 2024MOTORSPORT Motor baru Red Bull KTM di MotoGP 2024

Namun, dari dua nama tersebut, pertarungan para pebalap KTM juga ditunggu-tunggu. KTM akan tampil sebagai tuan rumah. House of brands Mattighofen akan menampilkan motor terbaik untuk dipakai pebalapnya.

Sprint race MotoGP Austria 2024 akan ditayangkan pada Sabtu (17/8/2024) pukul 20.00 WIB. Para pecinta MotoGP juga bisa mengikuti jalannya balapan dengan membuka link live streaming berikut ini:

Link 1 (MotoGP)

Link 2 (Trans7)

Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)

Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau