Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kawasaki Siapkan Tiga Motor Baru di Jakarta Fair 2024

Kompas.com - 11/06/2024, 18:41 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki Motor Indonesia akan memperkenalkan tiga motor baru di Jakarta Fair 2024. Informasi tersebut disebar lewat unggahan di media sosial Instagram resmi Kawasaki belum lama ini.

Kalau melihat dari gambarnya, tiga motor tersebut berjejer sambil ditutup dengan kain hitam. Kelihatannya, motor tersebut model naked atau tanpa fairing, cuma belum pasti apa yang akan diperkenalkan nanti.

Banyak dugaan di kolom komentar motor tersebut merupakan W175 baru. Ada juga anggapan yang meluncur adalah Vulcan baru atau Eliminator, motor cruiser Kawasaki yang terakhir diperkenalkan.

Baca juga: Kawasaki Luncurkan Warna Baru W175, Harga mulai Rp 35 Jutaan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kawasaki Motor Indonesia (@kawasaki_indonesia)

 

Kalau bicara W175, memang selama ini baru penyegaran di sektor livery saja. Bisa jadi motor yang meluncur seperti W175 di India di mana sudah memakai sistem injeksi, meninggalkan karburator.

Cuma, dari bentuk bodi belakang yang cukup rendah, agak kurang yakin kalau W175 yang meluncur. Apalagi Kawasaki baru saja mengeluarkan warna baru buat W175.

Dugaannya lebih ke motor bergaya klasik tapi cruiser karena buritan yang rendah.

 Baca juga: Video Dispenser SPBU Terbakar Akibat Mobil Tancap Gas Saat Isi BBM


Penasaran seperti apa, Kawasaki akan melakukan peluncuran online lewat kanal Youtube Kawasaki Indonesia, Rabu (12/6/2024) pukul 15.00 WIB.

Bagi yang mau lihat langsung, bisa datang saja ke booth Kawasaki di Jakarta Fair. Biasanya buat motor, ada di area outdoor JIExpo Kemayoran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com