Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Subaru Ajak Pencinta Hewan Mengenal Forester

Kompas.com - 05/06/2024, 14:21 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru menghadirkan program khusus bagi para pencinta SUV Medium Subaru di Tanah Air.

Berlokasi di Atrium Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, helatan yang diberi nama Forestyle ini berlangsung selama 5-9 Juni 2024.

Memfokuskan diri pada model Forester, dengan kesempatan tersebut penggemar otomotif nasional mendapat kesempatan untuk lebih mengenal fitur dan figur mobil terkait.

“Forester adalah medium SUV penting di strategi global Subaru, menjadi backbone di banyak negara, dan menerima banyak awards atas kemampuannya memberi nilai di atas harga produknya," ucap Arie Christopher, CEO Subaru Indonesia, Rabu (5/6/2024).

Baca juga: Adaptasi Bisnis Helm di Tengah Tantangan Ekonomi

Subaru Forester dalam progam ForestyleKOMPAS.com/Ruly Kurniawan Subaru Forester dalam progam Forestyle

"Untuk itu kami menyelenggarakan Forestyle untuk memperkenalkan fitur dan figur Forester kepada masyarakat luas. Saya mengundang para penggemar otomotif, pet lovers, dan Subarist untuk datang ke acata ini," lanjutnya.

Forester sendiri memiliki beberapa aspek yang diunggulkan, seperti daya jelajah yang luas dengan Symmetrical All-Wheel Drive dan kemampuan beraktifitas di area outdoor.

Di acara Forestyle ini, Subaru Indonesia menyediakan test-drive unit untuk menguji langsung fitur bantuan pengemudi Subaru EyeSight di jalan raya.

Pada kesempatan serupa, perseroan juga memperkenalkan figur baru yaitu drh. Rajanti. Bersamanya, Subaru Indonesia akan menjalankan program CSR untuk kesejahteraan hewan peliharan.

Baca juga: Tuas Transmisi Tetap di D Saat Mobil Berhenti, Bikin Boros BBM?

Subaru Forester HybridDoc Carscoops Subaru Forester Hybrid

Mengingat, Subaru memiliki kedekatan khusus dengan hewan peliharaan melalui inisiatif Subaru Loves Pets yang memiliki skala cukup massif di Amerika Serikat dan Jepang.

Inisiatif ini dimulai di Amerika Serikat pada tahun 2008, telah membantu lebih dari 480.000 hewan terlantar melalui aksi nyata dan sumbangan total sebesar 52 juta dolar Amerika sejak dimulai.

Di Indonesia, Subaru akan menjalankan program CSR dengan sumbangan untuk prosedur cryosurgery di klinik hewan drh. Rajanti selama satu tahun penuh senilai lebih dari Rp140 juta edukasi mind power, dan kegiatan seru lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com