Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Sinar Jaya Buka Trayek Tangerang - Banyuwangi, Pakai Suites Class

Kompas.com - 17/03/2024, 18:31 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam menyambut musim libur lebaran 2024,  PO Sinar Jaya menambah rute baru untuk memperkuat bus layanan bus AKAP Tangerang-Banyuwangi.

Setiap harinya bus hadir dengan layanan suites class yang melintasi Terminal Poris di Tangerang lalu melintasi Jakarta dan berakhir di Genteng, Banyuwangi. 

Berdasarkan unggahan Instagram @sinarjaya.group, bus ini beroperasi secara perdana pada 8 Maret 2024 dari arah Poris dan 10 Maret 2024 dari Banyuwangi.

Baca juga: Bikin Motor Belalang Tempur ala Ksatria Baja Hitam, Segini Biayanya

PO Sinar Jaya Sleeper Bus memiliki kabin yang nyamanKompas.com/Erwin Setiawan PO Sinar Jaya Sleeper Bus memiliki kabin yang nyaman

Baca juga: Avanza dan Xenia Bekas Dicari buat Mudik Lebaran, Harga mulai Rp 70 Juta

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sinar Jaya Group Official (@sinarjaya.group)

 

Saat ini pembelian tiket dapat dilakukan melalui aplikasi Traveloka dan RedBus, atau datang langsung ke agen.

Berdasarkan situs pembelian tiket bus online, harga tiket bus PO Sinar Jaya rute Tangerang-Banyuwangi ini dibanderol Rp 550.000.

Adapun untuk jam keberangkatan bus pukul 11.00 WIB dari arah Poris, lalu dari arah Banyuwangi bus akan berangkat pukul 07.00 WIB.

Layanan Suites Class sendiri merupakan sleeper bus milik PO Sinar Jaya yang punya kursi selonjoran untuk memungkinkan penumpang tidur sepanjang perjalanan. Totalnya ada 22 kursi bangku penumpang model sleeper seat.

Adapun fasilitas yang ditawarkan pada bus ini adalah servis makan gratis, air mineral, bantal dan selimut. Kemudian bus juga dilengkapi toilet serta layar Audio Video On Demand (AVOD).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com