Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Aksesori Suzuki Jimny 5 Pintu

Kompas.com - 10/03/2024, 11:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan SUV legendaris Suzuki Jimny 5 pintu, tepatnya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Februari lalu.

Kehadiran Jimny 5 pintu langsung disambut positif oleh konsumen Indonesia. Saking banyaknya konsumen yang tertarik meminang Jimny, membuat inden mobil ini mengular panjang.

Peluncurannya pun sejalan dengan aksesori yang tersedia untuk Jimny 5 pintu. Seperti contoh yang disediakan oleh toko aksesori Otoproject.

Baca juga: Hasil Klasemen Sementara Usai Sprint Race MotoGP Qatar 2024

Riri P. Putri, Public Relation Otoproject mengatakan, saat ini sudah tersedia aksesori yang bisa dipilih oleh konsumen Suzuki Jimny 5 pintu.

“Kami menawarkan console box yang dapat difungsikan sebagai armrest. Ada juga engine heat insulation yang bisa membantu untuk meredam suara dan meredam panas dari mesin mobil,” kata Riri kepada Kompas.com, Sabtu (9/3/2024).

Contoh aksesori arm rest OtoprojectOtoproject Contoh aksesori arm rest Otoproject

Riri melanjutkan, saat ini aksesori Jimny 5 pintu memang masih terbatas. Mengingat kakak dari Suzuki Jimny 3 pintu itu baru saja diluncurkan.

Namun, Riri mengaku, pihaknya sudah mempersiapkan lebih banyak lagi aksesori yang disediakan untuk Jimny 5 pintu. Hanya saja dirinya belum bisa memastikan kapan aksesori tersebut bisa diluncurkan.

“Next juga ada karpet Maxmat 7D untuk Jimny terbaru, dan aksesori untuk menunjang bagian eksterior. Tetapi sejauh ini masih proses,” kata Riri.

Baca juga: Hasil Sprint Race MotoGP Qatar 2024, Martin Juara

Riri menambahkan, untuk aksesori eksterior Jimny 5 pintu dibanderol mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

“Untuk harga aksesori Suzuki Jimny 5 pintu terbaru dimulai dari harga Rp 600.000, hingga ke Rp 2 jutaan,” kata Riri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com