Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Qatar 2024, Sprint Race Digelar Malam Ini

Kompas.com - 09/03/2024, 15:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP Qatar 2024 yang digelar di Sirkuit Losail menjadi satu-satunya seri yang digelar pada malam hari. Waktu penayangan untuk Indonesia pun juga malam hari yang bisa disaksikan melalui live streaming.

Pada FP1, kondisi trek masih kering dan Jorge Martin berhasil menjadi pebalap yang tercepat. Diikuti oleh Aleix Espargaro pada posisi kedua dan Pedro Acosta di posisi ketiga.

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP Qatar 2024, Jorge Martin Tercepat

Lalu, pada FP2, Marc Marquez yang naik menjadi pebalap tercepat dengan kondisi sirkuit sudah basah karena hujan. Posisi kedua ditempati oleh Augusto Fernandez dan Pedro Acosta konsisten bertahan di posisi ketiga.

Jorge Martin saat berlaga pada MotoGP Qatar 2024Dok. Crash.net Jorge Martin saat berlaga pada MotoGP Qatar 2024

Pada kondisi trek basah, catatan waktu Martin dan Aleix tertinggal cukup jauh. Sedangkan Francesco Bagnaia, juga belum terlihat ada peningkatan pada FP1 dan FP2.

Pebalap lain yang perlu diwaspadai bisa mengisi barisan depan adalah Fabio Di Giannantonio yang merupakan pemenang pada musim lalu. Selain itu, ada juga Enea Bastianini yang jadi pemenang pada musim 2022.

Baca juga: Hasil FP2 MotoGP Qatar 2024, Marc Marquez Tercepat

Sprint race MotoGP Qatar 2024 akan ditayangkan pada Sabtu jelang dini hari (9/3/2024), pukul 23.00 WIB. Sedangkan balapan utama, pada Senin (11/3/2024) pukul 00.00 WIB.

Pedro Acosta saat sesi tes pra-musim MotoGP 2024 di Sirkuit Sepang, MalaysiaDok. Tech3 Pedro Acosta saat sesi tes pra-musim MotoGP 2024 di Sirkuit Sepang, Malaysia

Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7. Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa mengikuti jalannya balapan dengan membuka link live streaming MotoGP Thailand 2023 berikut ini:
Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com