Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Resmikan Diler di Depok, Sudah Bisa Servis Mobil Listrik

Kompas.com - 07/03/2024, 16:01 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

DEPOK, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Srikandi Diamond Motors kembali menambah jumlah jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek, tepatnya di area Depok, Jawa Barat.

Diler Srikandi Diamond Motors - Depok merupakan diler resmi ke-175 Mitsubishi Motors sekaligus menjadi diler ke-34 bersama Srikandi Group.

“Diler Srikandi Diamond Motors Depok ini merupakan diler pertama yang kami resmikan di tahun 2024 ini untuk dapat melayani para pelanggan kami yang tinggal di wilayah Depok dan sekitarnya,” ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI di Depok (7/3/2024).

Baca juga: Pulang dari Australia, Jokowi Bawa Oleh-oleh Pengembangan EV Bersama

Mitsubishi resmikan diler baru di Depok, Kamis (7/3/2024).KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Mitsubishi resmikan diler baru di Depok, Kamis (7/3/2024).

Seperti diketahui, Srikandi Group merupakan salah satu diler dengan jaringan terluas yang telah berkolaborasi bersama Mitsubishi Motors semenjak tahun 1980.

Adapun untuk wilayah Jabodetabek, ini merupakan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang ke-48.

"Saya dengan bangga juga menyoroti kontribusi signifikan tim Srikandi Group yang luar biasa terhadap bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia. Di mana mereka menyumbang hampir 15 persen dari total penjualan pada tahun lalu," kata Kurita.

Baca juga: Soal MPV Listrik, BYD Akui Konsumen Indonesia Punya Minat Unik

PT MMKSI juga memperkenalkan konsep baru Mitsubishi Quick Pit untuk layanan express service, sekaligus menampilkan Mitsubishi L100EV, sebuah kendaraan battery-electric vehicle (BEV), dalam bentuk Service Car.

Dalam kesempatan ini, PT MMKSI turut menyatakan bahwa Srikandi Diamond Motors menjadi salah satu grup diler yang ditunjuk untuk perawatan dan servis mobil listrik Mitsubishi L100EV.

“Pengembangan Mitsubishi Quick Concept dihadirkan untuk memberikan layanan servis cepat dan tepat waktu, karena kami menghargai waktu para pelanggan kami yang berharga,” ucap Kurita.

Baca juga: Gaji Bagnaia Musim 2024 Terungkap, Status Juara Dunia MotoGP

Ilustrasi servis mobil di bengkel Mitsubishi di Depok, yang diresmikan pada Kamis (7/3/2024).KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Ilustrasi servis mobil di bengkel Mitsubishi di Depok, yang diresmikan pada Kamis (7/3/2024).

Sebagai informasi, diler Srikandi Diamond Motors Depok hadir dengan fasilitas lengkap 3S (Sales, Service, dan Spare parts), serta bisa menangani hingga 32 kendaraan per hari.

Diler yang berlokasi di Jl. Margonda Raya No. 191 -193, Kemiri Muka, Beji, Depok ini memiliki 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 6 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com