Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Fuso Bawa 5 Kendaraan Niaga di Giicomvec 2024

Kompas.com - 07/03/2024, 13:47 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, meramaikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2024 yang berlangsung di Jakarta Convention Center.

Selama 7 Maret -10 Maret 2024, Fuso memamerkan lima unggulan dengan tema Layanan Unggul Terintegrasi di Hall B No.B2 JCC. 

Daisuki Okamoto, presiden director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, tema booth tahun ini  didominasi warna kuning yang menggambarkan keyakinan Mitsubishi Fuso bahwa masa depan.

"Hal ini untuk mendukung bisnis konsumen dengan mengoptimalkan kinerja, efisiensi, keselamatan, dan keberlanjutan mulai dari produk tangguh dan terlengkap, layanan purna jual sesuai kebutuhan konsumen, dan sistem digitalisasi untuk kemudahan konsumen serta dukungan pembiayaan selama masa kepemilikan kendaraan sampai dengan penggantian unit kembali," kata Okamoto, Kamis (7/3/2024). 

Baca juga: Terobosan Baru Pioneer di Indonesia

Okamoto mengatakan, kelima unit produk mewakilkan seluruh segmen produk dari Fuso. Misalnya dari segmen Light Duty Truck (LDT) ada FUSO Canter FE 71, dengan rear body box cold chain dengan special Runner Telematic System package, dilengkapi berbagai sensor tambahan seperti sensor pintu, sensor suhu, sensor muatan, dan sensor bahan bakar untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas usaha konsumen.

Kemudian dari segme Light Duty Truck (LDT) ada Fuso Canter Bus, untuk memenuhi kebutuhan konsumen yangbergerak di sektor angkutan penumpang dan pariwisata. 

Mitsubishi Fuso eCanter di Giicomvec 2024KOMPAS.com/ JANLIKA PUTRI Mitsubishi Fuso eCanter di Giicomvec 2024

Baca juga: Jajaran Kendaraan Niaga yang Bisa Dijajal di Giicomvec 2024

Kemudian ada juga segmen Medium Duty Truck (MDT) dengan FighterX FN61 FL (6x2) yang punya total panjang kendaraan 12 meter.

Ada juga Tractor Head yaitu Fighter X FN62F HD TH (6x4) dengan Gross Combination Weight (GCW) hingga 36 ton. Tidak ketinggalan ada Next Generation eCanter.

Selain itu, khusus di acara Giicomvec 2024, Mitsubishi Fuso menghadirkan promo penjualan special berupa hadiah logam mulia 2-gram untuk setiap pembelian Fuso Canter dan logam mulia 5-gram untuk pembelian Fuso Fighter-X baik bagi konsumen fleet maupun ritel. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com