Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkunjung ke IIMS 2024, Moeldoko Terpukau Hyundai Ioniq 5 Batik

Kompas.com - 20/02/2024, 14:31 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menyempatkan diri untuk mengunjungi ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), Selasa (20/2/2024).

Untuk agendanya, Moeldoko yang ditemani jajaran direksi Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) menyambangi semua eksibitor pameran.

Saat berkeliling lantai pameran, Moeldoko nampak fokus dengan kendaraan listrik dan mencoba hampir semua unit display yang tersedia. Dirinya terlihat berhenti cukup lama saat menyambangi booth Hyundai dan mengamati lini produk terbaru.

Budi Nur Mukmin, Chief Operating Officer Hyundai Motor Indonesia (HMID), jadi perwakilan yang menyambut Moeldoko sembari menunjukkan beberapa model terbaru, yakni Ioniq 5 Batik dan Kona Electric.

Baca juga: Alva Klaim Pimpin Segmen Pasar Motor Listrik Premium

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menyambangi IIMS 2024 dan datang ke booth HyundaiKompas.com/Daafa Alhaqqy Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menyambangi IIMS 2024 dan datang ke booth Hyundai

Kepada awak media, Moeldoko terlihat menunjukkan raut terkejut setelah memperhatikan bodi Hyundai Ioniq 5 Batik, yang dihiasi oleh ornamen Kawung gradasi dan aksen warna kuning keemasan.

"Ini (Hyundai Ioniq 5) bagus, saya punya yang model biasa," ucapnya sembari berbincang dengan pihak HMID.

Selain mengamati Ioniq 5 Batik, Moeldoko juga nampak serius memperhatikan Kona Electric, mobil listrik baru Hyundai yang bakal dilansir dalam waktu dekat.

Baca juga: Apakah Perlu Mengaktifkan Fitur Overdrive Saat Menyalip?

Berkunjung ke IIMS 2024, Moeldoko Terpukau Hyundai Ioniq 5 Batik dan Hyundai Kona ElectricKompas.com/Daafa Alhaqqy Berkunjung ke IIMS 2024, Moeldoko Terpukau Hyundai Ioniq 5 Batik dan Hyundai Kona Electric

Selepas berkunjung, Moeldoko juga mengundang pihak Hyundai untuk hadir dan ikut serta dalam ajang Periklindo ELectric Vehicle Show, pameran khusus kendaraan listrik yang diadakan beberapa bulan lagi.

“Alhamdulillah pak Moeldoko sangat tertarik dengan booth Hyundai, karena lini produk kita di IIMS 2024 ini memang menarik semua,” ucap Budi saat berbincang dengan Kompas.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com