Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda BR-V N7X Edition Tampil Lebih Stylish dengan Warna Sand Khaki Pearl

Kompas.com - 17/02/2024, 14:31 WIB
Selma Aulia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan BR-V N7X Editon pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Dilihat dari tampilan, BR-V N7X Edition ini masih mempertahankan desain All New Honda BR-V, tapi dengan tampilan lebih stylish sama seperti konsep N7X yang debut pada 2021 lalu.

Meski begitu, Honda menghadirkan salah satu warna favorit yakni Sand Khaki Pearl pada BR-V N7X Edition.

Baca juga: Spesifikasi Hyundai Ioniq 5 Batik yang Hadir di IIMS 2024

BR-V N7X EditionKompas.com/Nanda BR-V N7X Edition

Warna Sand Khaki Pearl ini pertama kali dihadirkan pada model HR-V tahun 2022. Semenjak saat itu, warna ini menjadi salah satu warna terlaris dan selalu diminati oleh konsumen Honda HR-V.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, perubahan N7X Edition lebih kepada kosmetik, sementara untuk interior dan mesin masih sama seperti BR-V standar.

Baca juga: Produsen Ban Ini Selalu Dipercaya Jadi Official Tire Partner IIMS

BR-V N7X EditionKompas.com/Nanda BR-V N7X Edition

Tambahan kosmetik tersebut, mulai dari warna chrome pada grill depan, exclusive N7X edition aerokit, black alloy wheels 17 inci, tailgate spoiler, serta aksen hitam di bagian spion.

Sebagai informasi, untuk dapur pacu sama seperti BR-V varian Prestige yakni i-VTEC DOHC 1.5L yang bisa menghasilkan tenaga maksimal 121 Ps (119 Tk) pada putaran mesin 6.600 rpm kemudian torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4.300 rpm.

Menyoal harga, BR-V N7X Edition dibandrol mulai dari Rp 319.400.000 untuk tipe E CVT, tipe Prestige dengan harga Rp 343.400.000 dan tipe Prestige with Honda Sensing Rp 363.400.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com