Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deretan Motor di Booth Honda IIMS 2024, Ada Motor Balap MotoGP

Kompas.com - 16/02/2024, 14:41 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Honda Motor (AHM) tampil maksimal di IIMS 2024 dengan membawa 28 motor. Booth yang berlokasi di Hall C3 memiliki tema One Heart - #SatuHatiPenuhArti terbagi jadi enam zona dengan lini produk yang lengkap.

Zona yang dimaksud mulai dari Electric Vehicle, Fashion, Urban, Big Scooter, Explorer, dan Racing. Pada zona tersebut dipamerkan motor yang merepresentasi tema, sesuai juga dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan, produk yang lengkap dipamerkan agar memberikan beragam pilihan bagi masyarakat, sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup.

Baca juga: Astra Honda Perkenalkan 11 Pebalap Andalan Musim 2024

Booth AHM di IIMS 2024AHM Booth AHM di IIMS 2024

“Motor-motor ini dapat menjadi teman berkendara yang menyenangkan untuk aktivitas sehari-hari," kata Octa dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Kamis (15/2/2024).

Kalau melihat lebih rinci, pada zona Fashion, ditampilkan produk yang merepresentasikan gaya hidup kekinian. Misal seperti Honda New Stylo 160, Scoopy, Genio, dan motor bebek CT125 dan hadir juga Stylo 160 yang sudah dimodifikasi gaya jalanan.

Kemudian di zona Racing, ada motor balap yang dibawa pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT). Misal seperti CBR250RR Rheza Danica Ahrens, NSF250R yang dikendarai Vega Ega Pratama, dan NSF100 livery Astra Honda Racing School.

Baca juga: BYD Gandeng Bank Mandiri Menyokong Pembiayaan Mobil Listrik

Motor balap baru Repsol Honda yang mejeng di IIMS 2024KOMPAS.com/ADITYO Motor balap baru Repsol Honda yang mejeng di IIMS 2024

Bukan itu saja, ada juga CBR600RR yang turun di kelas Supersport AARC musim 2023 dan motor barunya pebalap MotoGP Joan Mir, RC213V dengan livery 2024.

Lalu di sebelahnya ada zona Explorer yang diisi motor-motor petualang dari CB500X, CRF1100L Africa Twin, dan CB150X. Selain itu juga dibuat makin lengkap dengan kehadiran CRF250L dan CRF250R yang pakai livery AHRT.

Selanjutnya di zona Uban, AHM boyong motor yang nyaman buat dibawa selap-selip di perkotaan. Contohnya ada Honda BeAT, Vario 125, serta ada CB650R yang ditemani Rebel.

Booth AHM di IIMS 2024AHM Booth AHM di IIMS 2024

Lalu ada zona Big Scooter, yang diisi deretan produk dengan mesin 160cc, seperti Vario 160, PCX 160, dan ADV160. Hadir juga model yang sudah dimodifikasi, jadi bisa buat referensi buat para pemilik motor.

Terakhir ada zona EV, menghadirkan motor listrik yang bebas emisi, baik yang sudah dijual maupun berupa konsep. Motornya ada EM1 e: dan EM1 e: Plus serta SC e: Concept yang pernah dipamerkan di Japan Mobility Show, dan Eicma.

Tersedia juga area yang interaktif, seperti Cari_aman Corner yang memberikan pengalaman belajar safety riding menggunakan Honda Riding Trainer (HRT). Lalu ada Photo Corner Experience yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung foto bersama New Honda Stylo 160 sesuai dengan ekspresi gaya yang disukai.

Di Booth AHM juga tersedia beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) ditawarkan untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda. Para pengunjung dapat menyesuaikan dan memboyong apparel resmi di booth Honda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com